SINOPSIS FILM MINIONS TERBARU

Film minions yang terbaru nihhh, film ini menarik perhatian khayalak ramai khususnya buat pecinta minions..
Sinopsis ini berdasarkan gambaran yg gw lihat di bioskop XXI di BSD.
Biar lebih lenbgkap nonton film nya saja yaaaa!!!!

Minions punya suku sendiri lho.. Disanalah para minions hidup.. Bahkan minions sudah ada sebelum manusia ada..hihi
Para minions ini ingin mncari bos baru mereka utk memimpin sukunya..
Kevin punya ide untuk mencari bos baru.. Melewati pegunungan salju 
Akhirnyaa para minions ini diwakili oleh Kevin, bob (yang paling kecil dan penakut) dan stuart ( si mata satu yang selalu merasa lapar) . 3 minions yang ingin mencari bos baru untuk suku mereka..
Kevin, bob dan stuart ini akhirnya pergi ke Orlando.. Awalnya mereka mencari tumpangan untuk sampai ke Orlando.. Bob berusaha untuk menghentikan beberapa kendaraan..  tak ada satupun kendaraan berhenti.. Namun ada satu mobil yang berhenti. Kevin,stuart dan bob pun menumpang pada mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga  yang akan pergi ke orlando juga. Namun ditengah jalan mobuil itu berhenti dan keluarga itu masuk kedalam suatu toko. Oh tidakk ternyata keluarga itu merupakan pencuri. Mobil yg ditumpangi oleh minions pun dikejar oleh bbrp mobil polisi. Eitss. Keluarga pencuri ini sudah memiliki senjata untuk menghindari dr polisi.. Bob dan stuart pun ikut2an menembak ke arah polisi.. Yapppp kerja baguss.... Kata keluarga itu pada stuart dan bob.  Keluarga itu sangat mengidolakan penjahat wanita terhebat didunia Scarlet Overkill.

Sesampainya di Orlando Kevin bob dan stuart mencari bos baruu dan melihat pertunjukan Scarlet Overkill. Kevin,Bob dan stuart mrelakukan suatu hal yang amazing!! Yaitu menangkap rubik(atau apa gitu bentuknya sprt diamond) milik Scarlet Overkill. Kevin,Bob dan Stuart pun diangkat menjadi anak buah Scarlet. Merek pun pergi ke istana Scarlet overkill.
Di istana Scarlet Kevin,Bob dan Stuart diberi senjata dari penemuan Herb (suami Scarlet). Topi hipnotis, tangan panjang dan senjata. Di istana scarlet ini banyak sekali senjata canggih.

Scarlet memiliki rencana untuk mencuri mahkota ratu inggris Elisabeth (maaf jika salah tulis). bob kevin dan stuart ditugasi dalam proyek ini, menyamar utk masuk ke wilayah kerajaan.. Pada saat itu sedang ada perayaan, mahkota yang  sedang dipake ratu Elisabeth yang sedang pawai(kalo disini) diambil oleh kevin stuart dan bob. Sampai akhirnya kevin atau bob(gw lupa hihii)  mencabut pedang yg ada dibatu.. Dan akhirnya dinobatkan mjd raja baru inggris.

Scarlet merasa dikhianati oleh kevin bob dan stuart itu, akhirnya scarlet menyerang kerajaan inggris..  Dan dengan senang hati Kevin/bob(gw lupa,hihi) memberikan mahkotanya ke scarlet.
Setelah ini terjadi perlawanan antara bob,kevin dan stuart yang sangat seruu..

Selamat menonton aja deh yaaa!!!!

Komentar

Postingan Populer