One years again :D

Baru baru ini yaa pengumuman snmptn, btw congraculations buart kakak kelas xii yg udh diterima di ptn favorit masing2��
Ga terasa yaa, tahun depan kita loh yg akan dagdigdug nunggu pengumuman ujian dan snmptn.. Aku berharap bgt bisa masuk univ fav seperti UGM dan UI. Penginnya sih di UI yaa karena biar deket sama sodara n kakak. Tp yaa kita tahu sendiri kan berapa banyak pesaing kita , ratusan bahkan ribuan orang yg ingin masuk kersana.. Bimbang sihh kalo snmptn ambil UGM atau UI. Menurutju sih kesempatan buat aku masuk kesana sangat sedikit. Tapi yaa ttp berusaha dan optimis ya. Pengin bgt setahun lagi denger pengumuman snmptn kalo aku bisa masuk di antara univ itu, wawww gimana rasanya yaa�� seneng bgt deh pasti
Udah gitu kita bisa bikin orangtua kita banggaa, semoga apa yg baku impikan bisa tercapau ya Allah.. One years again.. Ini saatnya aku bangkit dan tunjukan pada ortu kalo aku bisaa.. Semangatttt
Semoga Allah SWT mendengar dan mengabulkan doalku ini ya Allahh... I hope this can be reality of my life. Amin ya Allahhhh

Semangats trs yaaa semuaa �� make our parents proud :D

Komentar

Postingan Populer