Aku bangga, karena hasil sendiri

Hiii , aku lagi UTS nii.. bentar lagi selesaii yohoo senang sekaliii..
Aku bete aku galau , wkkw...  geram iya marah iya tapi bisa apa ya ketika kita yang udh belajar tapi nilainya lebih sedikit sama yang bermodal gadget saat ulangan... ya bukannya aku ga pernah nyontek atau sok suci. Tapi aku lebih senang ketika UTS maupun UAS ngerjain sendiri dan hasil sendiri.  Ya aku kadang juga nyontek kok misal ada PR harian kadang juga ngerjain bareng sm temen. Tapi kan beda ya disaat kita lagi uts sama pr harian, nilainya lebih dan kita bener2 memperjuangkan belajar utk dpt nilai yang bagus. Huhu... yasudahhlah tak apa toh mereka yang menanggung perbuatan mereka sendiri.. hehe
Doakan aku ya teman agar aku mndpt nilai yang baguss.. :D

--junjungtinggisemangatsportifitas dan Mari belajar mjd bangsa yang jujur--

Byee..
Nb:postinganinitidakmenyinggungsiapapun,namunhanyasebuahtulisanyangmewakilkanperasaanhatiyanggundah,hehee

Komentar

Postingan Populer