MIMPI

manusia memiliki mimpi yg tiada batas, dan pasti ada sesuatu yang dilakukan seseorang untuk menggapai mimpinya..
ya begitu juga aku, aku memiliki banyak mimpi yang aku harus wujudkan..
mimpi utamaku adalah membahagiakan orangtua ku dan tidak akan mengecewakan mereka. tapi mimpi itu tidak bisa kita wujudkan tanpa kita berusaha dan memiliki niat
mustahil mimpi itu akan terwujud jika kita tidak melakukan apapun..
aku yakin ,  suatu hari aku pasti bisa membahagiakan orang tuaku,kakak dan adikku
aku juga bermimpi bisa pergi ke luar negeri entah ketika aku bekerja atau kuliah nanti,
aku ingin menjadi seorang yang sukses dengan rencana tuhan yang telah ditentukan
aku juga ingin orang-orang yang aku sayangi selalu ada didekatku ketika aku jatuh
aku ingin hidup bahagia dan tidak mau merepotkan orang lain..
maka capailah mimpimu dan buat orang-orang disekitarmu merasa bahagia
<3






bermimpilah walau itu setinggi langit dan capailah mimpi itu :D

Komentar

Postingan Populer